A nda suka dengan ayam kampung asli atau super? dengan bulunya yang beraneka ragam, tingkahnya yang menggemaskan belum lagi sebelum kita bangun pagi, kita sudah disambut dengan suara kokok ayam yang menambah semangat pagi kita. Anda ingin beternak ayam kampung asli atau super? Blog ternak ayam kampung asli ingin berbagi seputar cara ternak ayam kampung asli atau super.

Sebelum melakukan usaha ternak ayam kampung, ada baiknya anda mengetahui teknis budidaya ayam kampung melalui dunia ayam kampung asli atau super dan mengapa kita memilih ternak ayam kampung asli atau super. Dengan adanya landasan teori tersebut kita akan semakin yakin dan maksimal dalam ternak ayam kampung asli atau super.

Untuk cara budidaya atau ternak ayam kampung asli atau super ini saya bagi ke dalam beberapa tahapan ternak ataupun pelaksanaan. Adapun tata cara budidaya ternak ayam kampung asli atau super adalah sebagai berikut :
1. Ketahuilah dunia ayam kampung
2. Pemilihan bibit/Induk ayam kampung asli atau super
3. Pemberian Pakan
4. Sistem Perkandangan
5. Pemecahan Masalah/Penyakit dan Pengobatan
5. Pengoptimalan Hasil Ternak
6. Pemasaran/Panen
7. Analisa Usaha

Dengan mengetahui tata cara budidaya ayam kampung asli tersebut diharapkan pemeliharaan ayam kampung akan semakin baik dari masa ke masa. Sampai tujuan mendapatkan hasil yang optimal dapat tercapai. Artikel mengenai cara budidaya ayam kampung ini akan terus kami kembangkan dan update seiring recording atau pembukuan yang kami buat,,,, JAYALAH PETERNAK AYAM KAMPUNG INDONESIA

 Baca Selengkapnya Cara Beternak Ayam Kampung atau ingin membuat Kandang Ayam
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: